Skip to main content
kpr bank mandiri

KPR Bank Mandiri

Kredit rumah melalui KPR Bank Mandiri menawarkan kredit KPR rumah, kredit Ruko, kredit apartemen baru ataupun  bekas dan juga Take Over dengan Suku bunga KPR yang yang kompetitif. Simulasi kredit , cicilan dan Perhitungan KPR Bank Mandiri pun tidak terlalu rumit dan bisa dihitung dengan tabel Kalkulator KPR Bank Mandiri dihalaman ini.

Proses KPR di Bank Mandiri sangat Mudah dan cepat? Suku Bunga KPR Bank Mandiri sangat kompetitif dan uang muka ringan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Agar cicilan KPR tidak terlalu besar dan  memberatkan, KPR Bank Mandiri memberikan jangka waktu maksimal KPR selama 15 tahun.

Dengan jaringan luas di seluruh Indonesia, Bank Mandiri telah bekerjasama dengan lebih dari 700 proyek dan developer yang memberikan penawaran menarik jika Anda menggunakan KPR Bank Mandiri.

Kelebihan lain dari KPR Bank Mandiri dibandingkan bank-bank lain adalah pilihan jenis KPR yang dapat disesuaikan seperti kebutuhan Anda.

 

Beli Rumah Sekaligus Mobil

Beli Rumah Baru sekaligus dengan mobil dan isinya? Tentu bisa! Manfaatkan fasilitas Mandiri KPR Duo, dimana dengan fasilitas ini anda bisa membeli rumah, apartemen atau ruko baru sekaligus dengan mobil, motor atau isi rumah & furnitur nya.

 

Dapatkan Dana Tambahan

Kredit rumah belum selesai tapi Anda butuh dana untuk renovasi? Pindahkan KPR Anda ke Bank Mandiri dan Anda bisa mendapatkan dana tambahan untuk keperluan renovasi rumah dengan fasilitas KPR Take Over Mandiri.

selengkapnya: KPR Take Over

Bunga KPR Mandiri Terbaru

Bunga KPR Bank Mandiri merupakan hal yang penting untuk diketahui bagi Anda yang ingin kredit rumah. Karena bunga kredit tesebut akan mempengaruhi besar dan kecil nya cicilan rumah Anda.

Lantas berapakah bunga KPR mandiri terbaru tahun 2017? Di lansir di halaman website resmi Bank Mandiri, bunga KPR Mandiri terbaru berada di angka 13,25%.

 

Simulasi KPR Bank Mandiri

Tabel angsuran KPR Bank mandiri bisa kita perkirakan berdasarkan bunga KPR di atas.

Jika rumah dengan harga 500 juta, dp 20% (100 juta) dan suku bunga bank mandiri adalah sebesar 13,25% maka jika menggunakan Bank Mandiri, maka cicilan perbulan KPR rumah Anda adalah sebesar Rp. 6.355.768.

Untuk simulasi kredit KPR Bank Mandiri selengkapnya bisa Anda hitung sendiri melalui website simulasi kredit

Ajukan KPR Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *