Skip to main content
kpr take over bca

KPR Take Over BCA

KPR Take Over BCA Update april 2017. Saat ini, Bank BCA tidak mengadakan fasilitas KPR Take over. Bank-bank lain yang memberikan fasilitas KPR Take Over bisa dilihat di halaman ini.

Kenaikan suku bunga KPR menjadi hal yang memberatkan. Untuk menghindari kenaikan cicilan KPR rumah karena kenaikan suku Bunga Bank Indonesia, banyak yang memindahkan KPR nya ke Bank Lain, atau yang lebih dikenal dengan KPR take over. Apakah kita bisa memindahkan kredit rumah kita ke Bank BCA? Apa saja 6persyaratannya? kita bahas bersama.

Banyaknya nasabah dan masyarakat yang percaya kepada Bank BCA menjadikan Bank ini sebagai pilihan pertama untuk pengajuan kredit. Pelayanan yang professional, sistem perbankan yang aman, banyaknya kantor cabang dan ATM sepertinya menjadi alasan mengapa masyarakat begitu mempercayai Bank BCA.

KPR take over BCA merupakan salah satu layanan dari Bank BCA yang paling banyak dicari dan diminati. Secara sederhana kpr take over artinya memindahkan cicilan kredit rumah dari satu bank ke bank lainnya. Tujuan KPR Take over bermacam-macam. tetapi alasan utama sesorang mengajukan KPR take over adalah karena ingin menurunkan cicilan rumah atau mendapatkan dana tambahan melalui fasilitas take over topup.

Baca Juga:

  • Pembahasan lengkap mengenai KPR Take Over
  • Mendapatkan dana tambahan melalui Take Over Topup

 

Dengan memindahkan cicilan KPR ke bank BCA, nasabah mengharapkan bisa mendapatkan fasilitas dan promo KPR BCA. Dengan promo KPR BCA terbaru ini, jika plafond pinjaman anda sebesar 500 juta dengan tenor 15 tahun, maka cicilan kpr bca nya hanya sebesar Rp. 4.219.284 untuk 2 tahun pertama dan cicilan untuk 3 tahun berikutnya hanya sebesar 4.433.098.

Padahal jika menggunakan suku bunga Bank BCA yang saat ini berlaku, cicilan rumah dengan plafond dan tenor seperti simulasi diatas harusnya sebesar Rp. 5.840.949,05. Untuk mengetahui suku bunga KPR Bank BCA terbaru bisa dilihat di halaman ini

Tertarik dan ingin mengajukan KPR Take Over BCA?

Ajukan Take Over KPR BCA Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *