Skip to main content
KPR Take Over Mandiri

KPR Take Over Mandiri

KPR Take Over Mandiri adalah salah satu fasilitas KPR dari Bank Mandiri. Dimana dengan fasilitas ini, Anda bisa memindahkan KPR Rumah (atau apartemen & properti lainnya) ke Bank Mandiri

KPR Take Over Mandiri, apakah itu?

secara sederhana, KPR Take over mandiri adalah memindahkan cicilan KPR rumah yang selama ini telah berjalan ke Bank Mandiri. Jadi, jika saat ini rumah Anda di biayai dengan KPR melalui Bank A, dengan fasilitas ini Anda bisa memindahkan KPR nya ke Bank Mandiri!

tujuan utama KPR Take over Mandiri adalah dana tambahan! Dengan memindahkan KPR anda ke Bank Mandiri, Anda akan mendapatkan dana tambahan yang bisa anda gunakan untuk keperluan renovasi rumah, pendidikan atau kebuuhan-kebutuhan lainnya.

 

Syarat KPR Take Over Mandiri

Program KPR take over Mandiri ini bisa dimanfaatkan oleh karyawan atau professional dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Memiliki angsuran Kredit KPR / KPA atau kredit properti lain yang sejenis di Bank Lain.
  2. Kredit KPR tersebt diatas telah berjalan minimal selama satu tahun cicilan.
  3. Status pembayaran kredit pada persyaratan no. 1 harus berstatus lancar selama 6 bulan terakhir. Tidak ada tunggakan atau pembayaran yang jatuh tempo atau telat.
  4. Memiliki gaji minimal Rp. 3 juta untuk yang berdomisili di luar Jabodetabek dan gaji minimal Rp. 3,5 juta bagi yang berdomisili di Jabidetabek.

KPR Take over Mandiri, Apa kelebihannya?

Selain mendapatkan dana tambahan, kelebihan lain dari KPR Take Over Mandiri adalah suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif dengan batas kredit yang bisa di berikan kepada nasabah mencapai Rp. 5 milyar.

Jangka waktu KPR Take over mandiri sangat fleksibel dan bisa samoai dengan jangka waktu 15 tahun. Dengan diskon tambahan sebesar 50% untuk biaya provisi dan biaya administrasi.

Persyaratan Dokumen

Sebelum mengajukan KPR take over ke Bank Mandiri, ada beberapa kelengkapan dokumen yang harus dipersiapkan, agar Proses KPR Take Over berjalan lancar dan cepat.

Dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan antara lain:

  1. Persyaratan dokumen seperti pengajuan KPR reguler, bisa dibaca disini : Dokumen Persyaratan KPR.
  2. Foto Copy surat perjanjian kredit dari bank sebelumnya
  3. Foto Copy rekening pinjaman dari bank sebelumnya
  4. mencetak sisa pinjaman kredit atau outstanding KPR dari bank sebelumnya.

tertarik untuk mengajukan KPR Take Over? sebelum itu, sebaiknya Anda membaca referensi artikel berikut agar Anda benar-benar mengerti prosedur serta bank manakah yang memberikan fasilitas KPR Take Over terbaik:

 

Pencarian Terkait

  • take over pinjaman
  • take over kredit rumah
  • take over bank bri
  • take over kpr mandiri syariah
  • take over kpr mandiri 2016
  • take over pinjaman jaminan sertifikat
  • take over kredit bank syariah
  • take over kredit usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *