Skip to main content
promo kpr btn

Promo KPR BTN Juni 2017

Promo KPR BTN Terbaru yang berlaku bulan April 2017 sampai dengan Juni 2017 memberikan Promo Bunga KPR sebesar 7,75%.

Promo KPR BTN

Bulan April dan Juni ini merupakan saat yang tepat bagi Anda yang sedang mencari rumah dan ingin mengajuka kredit KPR ke Bank BTN.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Bank Tabungan Negara (BTN) meluncurkan program KPR Kartini yang hanya berlaku sejak 21 April hingga Juni 2017.

Berita baik tersebut diungkapkan oleh Handayani, Direktur Consumer Banking Bank BTN setelah gelaran acara Rumah Kartini BTN 2017 di Kantor Pusat Bank BTN jakarta.

“KPR Rumah kartini bunganya 7,75 persen pengajuan sampai Juni, kita tawarkan betul untuk bisa menyisihkan penghasilannya untuk membeli rumah,” ucap Handayani.

 

 

Selain promo bunga KPR Rumah, Promo Kartini Bank BTN juga memberikan diskon berupa potongan biaya administrasi dan diskon biaya provisi, masing-masing sebesar 21%.

Agar bisa mendapatkan promo KPR berikut diskonnya, devitur harus menyelesaikan administrasi dan akad kredit paling lambat tanggal 31  Juni 2017.

Untuk digarisbawahi, program Promo KPR BTN ini tidak berlaku untuk pengajuan KPR Subsidi dan hanya berlaku untuk KPR BTN reguler.

Pada saat yang sama, Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan “Ini sebuah program, dalam rangka merayakan Hari Kartini, sebagai kontribusi BTN bahwa juga bagaimana para wanita Indonesia mewujudkan keinginan pahlawan kita ibu Kartini,”

Pengajuan Promo KPR BTN ini sudah bisa diajukan sejak tanggal 21 April 2017.

Promo KPR BTN banyak diminti oleh para pekerja informal. Seperti pekerja profesi ojek online yang Setidaknya mencapai 1.600 peminat.

Target dari promo KPR BTN jangka pendek ini adalah berhasil membiayai 500 sampai dengan 1000 unit.

 

Simulasi

Jika menggunakan kalkulator KPR BTN dan simulasi KPR BTN maka perhitungan KPR untuk plafon pinjaman sebesar 500juta dan tenor 15 tahun adalah sebagai berikut:

  • Plafon Pinjaman Rp 500juta
  • Jangka Waktu 15 tahun
  • Angsuran tahun selama periode promo Rp 4.219.284
  • Angsuran tahun 3 – 5 Rp. 4.433.098

Angka tersebut simulasi dan hanya merupakan estimasi biaya. Jika Anda ingin menghitung simulasi KPR BTN dengan nominal berbeda dari nilai di atas, anda bisa menghitung menggunakan Kalkulator KPR BTN

Setelah masa promo berakhir, maka angsuran tahun ke 6 sampai dengan tahun ke 15 akan mengikuti suku bunga floating (suku bunga berjalan). dimana suku bunga Bank bisa mengalami kenaikan atau penurunan yang akan mempengarui besar cicilan KPR rumah Anda.

Sebagai perbandingan, Anda bisa membaca Promo KPR Mandiri Terbaru

Anda tertarik untuk mengikuti promo kpr BTN ini? Sebelum itu, disarankan untuk membaca dan memahami artikel ini. agar Anda tidak merasa kecewa dikemudian hari.

Hubungi Marketing

087777 397418

Ajukan KPR BTN Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *