Ada KPR Online di Konferensi Teknologi Tech In Asia 2017

By: opik0740 comments

Setelah masuk kedalam 10 besar dalam acara FinSpire 2017, KPR Online kreditKpr.com didaulat untuk menghadiri acara Bootstrap Alley Tech in Asia Jakarta 2017 (TIA Jakarta 2017) pada tanggal 1 dan 2 November mendatang.

Konferensi Teknologi yang paling di tunggu ini akan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). KPR Online merupakan salah satu startup dari total 237startup Indonesia yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan total peserta sejumlah 308 startup, peserta TIA Jakarta 2017 ini tidak hanya berasal dari Indonesia. Tercatat 21 startup berasal dari Singapura, 19 dari Thailand, 11 dari Korea Selatan, 8 dari Malaysia 3 dari Hongkong, 2 dari Taiwan dan India serta masing-masing 1 dari China, Filipina, Inggris Raya, Amerika Serikat dan Vietnam.

Tidak hanya bergerak di bidang e-commerce, startup-startup yang hadir di acara tersebut bergerak di bidang fintech, Education, Sharing economy dan lain-lain.

Dengan mengikuti konferensi ini, KPR Online berharap akan semakin banyak masyarakat yang menyadari bahwa pengajuan KPR kini tidak lagi sulit dan berbelit. Karena dengan KPR Online, semua proses pengajuan KPR bisa di lakukan secara online.

Related post

Leave A Comment