Skip to main content
promo kpr bni

Promo KPR BNI Griya terbaru September 2017

Promo KPR BNI • Promo KPR BNI Griya Terbaru September 2017 • suku bunga KPR hinga 7.75% fixed 2 tahun pertama. 7% fixed 3 tahun pertama. 8% Fixed 4 tahun pertama. 8.75% fixed 5 tahun pertama.

Bank BNI merupakan bank yang sudah berdiri selama 7 dekade lebih, di Indonesia. Sebagai bank yang tentunya memiliki history perbankan yang baik, BNI tidak lantas begitu saja merasa maksimal dalam melayani para nasabahnya. Tahun ini, bank BNI tengah merayakan HUT BNI yang ke-71. Usia yang  sudah sangat matang dalam memberikan pelayanan dan berbagai produk perbankan kepada nasabah, dalam berbagai kebutuhan keuangan.

Memperingati HUT BNI yang ke-71 ini, rupanya bank BNI sendiri memiliki beberapa harapan yang harus dimaksimalkan  kedepanya. Bank BNI sepertinya selalu berinovasi dalam menjalankan strategi untuk terus meningkatkan penyaluran kredit KPR di tahun 2017. HUT BNI ke-71 ini menjadi waktu yang tepat untuk mulai melakukan promosi KPR kepada masyarakat.

 

Promo KPR BNI Griya Suku Bunga Rendah Fixed 

Ada berbagai penawaran menarik dari Bank BNI. Salah satunya adalah  penawaran KPR dengan suku bunga yang relatif rendah. Bank BNI rupanya memiliki salah satu komitmen untuk kembali menggairahkan industry properti di tanah air. Tidak heran, kali ini BNI menawarkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan produk andalanya BNI Griya.

BNI Griya adalah salah satu produk andalan bank BNI untuk KPR, yang saat ini melakukan promo KPR murah dengan syarat yang cukup mudah, dan suku bunga yang kompetitif. Program BNI Griya ini juga merupakan inisiatif dari bank BNI untuk memberikan kemudahan dan memfasilitasi nasabahnya yang ingin segera memiliki hunian yang layak sesuai keinginanya.

 

Suku Bunga BNI Griya 2017

Untuk KPR BNI Griya ini, ditawarkan paket KPR dengan suku bunga yang variatif, kompetitif dan relatif rendah,  Seperti :

  • Suku bunga hingga 7.75% efektif fixed 2 tahun pertama
  • Suku bunga hingga  8%   efektif  fixed 3 tahun pertama
  • Suku bunga hingga 8.40%  fixed 4 tahun pertama
  • Suku bunga hingga 8.75% efektif fixed 5 tahun pertama

Para nasabah BNI yang lama maupun nasabah BNI yang baru, jika berminat untuk membeli properti dengan KPR, sebaiknya memanfaatkan promo KPR BNI Griya ini dengan baik. Program BNI Griya bisa dipilih sebagai alternatif KPR untuk pembiayaan pembelian properti jenis rumah, villa, apartemen, rukan, ruko, rumah second dan tanah kavling.

Yang terjadi saat ini, pertumbuhan harga properti di Indonesia rata-rata naik dan mencapai 20% per tahunya. Namun, hal ini ternyata tidak seimbang dengan kenaikan pendapatan masyarakat yang berada di angka 6 % per tahunya. Jika sebagian masyarakat ingin memiliki properti, sebaiknya wujudkan saat ini juga melalui program penawaran KPR BNI Griya. Jangan menunggu hingga tahun berikutnya, karena dikhawatirkan akan terjadi GAP financial nasabah terhadap kemampuanya mencicil rumah dengan harga relatif murah.

Bank BNI mampu membuat promo KPR terbaik seperti BNI Griya, karena pihaknya selalu memaksimalkan kerja sama bersama para developer dan lembaga properti seperti REI (Real Estate Indonesia) di wilayah pulau dewata Bali. Di wilayah ini, bank BNI bersama DPD REI Bali, bahkan telah melakukan kerja sama yang sinergis dalam hal penyaluran KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) untuk menyediakan perumahan bagi nasabah BNI di sekitar wilayah tersebut.

Dalam promo ini, tentunya bukan hanya pihak nasabah atau masyarakat yang diuntungkan. Namun, untuk pihak developer, bank BNI juga memfasilitasi kebutuhan perbankan untuk para pengusaha yang bergerak di bidang properti. Berkat usahanya ini, bank BNI juga berhasil menyumbang keuntungan terbesar untuk sektor consumer, hingga semester 1 di tahun 2017 ini. pertumbuhan yang terjadi melebihi 5%.

Dengan adanya promo KPR BNI Griya tersebut, bank BNI memiliki tujuan untuk dapat mencapai targetnya. Pihak bank BNI optimis bahwa target pembiayaan KPR melalui  BNI Griya ini, bisa mencapai Rp. 3.2 triliun rupiah, hingga menjelang akhir tahun ini. bahkan bisa lebih meningkat di tahun berikutnya.

Bagi Anda yang berminat untuk mengambil Kredit Kepemilikan Rumah, lewat KPR BNI Griya ini, promo BNI Griya masih berlaku hingga akhir September 2017 ini. untuk informasi lebih detail, Anda dapat menghubungi bagian customer services bank BNI, atau pihak marketing KPR dari bank BNI terkait. Jangan lupa juga untuk merencanakan keuangan terlebih dulu, sebelum mengambil KPR di bank BNI.

 

tabel angsuran kpr bni

Tabel Angsuran KPR BNI Juli 2017 Terbaru

Tabel angsuran KPR BNI terbaru berlaku untuk bulan april 2017. Tabel angsuran KPR BNI dibawah ini dalam ribuan rupiah. Untuk melihat tabel Angsuran KPR BNI, tekan tombol hitung dibawah ini.

Hitung

Plafond 5 Tahun 10 Tahun 15 Tahun 20 Tahun
250 Juta

500 Juta

750 Juta

1 M

1.25 M

1.5 M

1.75 M

2 M

5 M

7.5 M

10 M

Ajukan KPR BNI online

Ajukan Sekarang

Untuk mempercepat proses pengajuan, Mohon isi semua data dibawah dengan benar



Memiliki Tunggakan kredit / Masalah BI Checking?
TidakYa

Tabel diatas hanya merupakan simulasi kredit Bank BNI yang di hitung menggunakan kalkulator KPR BNI. informasi diatas hanya merupakan referensi bagi Anda yang berencana untuk mengajukan KPR ke Bank BNI.

Perbedaan nominal antara tabel angsuran KPR BNI di atas dengan perhitungan aktual Bank BNI bisa saja terjadi. Hal tersebut biasanya dikarenakan adanya perbedaan suku bunga atau karena adanya Promo KPR Bank BNI.

Jika menggunakan bunga promo KPR BNI, cicilan bisa saja lebih kecil daripada tabel angsuran KPR BNI di atas. Namun jika suku bunga KPR BNI mengalami kenaikan, maka cicilan bisa saja menjadi lebih besar.

Kenaikan suku bunga KPR ini dikarenakan bunga yang berlaku adalah perhitungan bunga floating. Agar lebih jelas mengenai kelebihan dan kekurangan dari suku bunga floating ini, kami sarankan agar Anda membaca artikel: Suku Bunga floating, Pengertian dan Kelebihannya.

Suku Bunga KPR BNI yang digunakan untuk perhitungan diatas menggunakan suku bunga KPR BNI terbaru yang kami dapatkan. yakni sebesar 11.50%. Jika perubahan suku bunga terjadi, Anda bisa menghitung simulasi KPR BNI dengan menggunakan Kalkulator KPR BNI di halaman ini.

Baca Juga:

simulasi kpr bni

Simulasi KPR BNI

Simulasi KPR BNI Terbaru April 2017





Hitung Cicilan

KPR Bank BNI merupakan salah satu pilihan terbaik jika Anda ingin mengajukan KPR. suku bunga yang kompetitif dan pelayanan yang baik merupakan faktor utama mengapa banyak masyarakat yang memilih Bank BNI untuk pembiayaan KPR nya.

Sebelum itu, ada baiknya anda menghitung berapa cicilan rumah yang akan di ajukan. Agar bisa mengukur kemampuan kredit Anda. Jangan sampai cicilan rumah melebihi anggaran dana dan kemampuan.

Dengan menggunakan kalkulator KPR BNI di atas, Anda bisa menghitung simulasi cicilan dengan suku bunga KPR BNI terbaru.

 

Simulasi KPR BNI. Cara Menghitung Cicilan KPR BNI

Untuk menghitung berapa cicilan KPR nya, cukup masukan harga rumah yang akan di KPR kan pada kalkulator KPR di atas. Suku bunga akan otomatis terisi dengan suku bunga KPR BNI terbaru.

Jika Anda ada perubahan suku bunga, anda bisa mengisi suku bunga pada kalkulator KPR di atas.

Setelah mengisi harga rumah nya, tekan tombol Hitung Cicilan. Nilai cicilan perbulan KPR BNI Anda akan otomatis keluar.

Untuk diingat bahwa perhitungan KPR di atas hanya merupaka simulasi cicilan. Cicilan sebenarnya mungkin akan sedikit berbeda. Bisa lebih besar ataupun bisa lebih kecil.

Faktor yang mempengaruhi perbedaan cicilan antara simulasi dan cicilan aktual adalah bisa dikarenakan perbedaan suku bunga yang dipakai. Selain itu juga bisa dikarenakan jumlah plafond yang dikeluarkan Bank berbeda dengan harga rumah. Karena yang menjadi perhitungan dasar cicilan KPR adalah jumlah plafond yangbdikeluarkan Bank dan bukan harga rumah yang dikeluarkan oleh pengembang.

  • bri kpr
  • take over kpr bni
  • bunga kpr bni 2017
  • harga kpr bni griya