Skip to main content
promo kpr bank mandiri

Promo KPR Bank Mandiri Juni 2017

Dibulan ini, Promo KPR Bank Mandiri memberikan promo KPR bunga tetap selama 2 tahun dan bunga tetap effektif untuk 3 tahun selanjutnya. Berapa bunganya dan apa Saja Persyaratannya? kita bahas bersama

Promo KPR Bank Mandiri

Promo KPR Bank Mandiri terbaru kali ini memberikan promo berupa bunga rendah selama 5 tahun. 2 tahun pertama bunga yang berlaku adalah bunga fix sebesar 7,75%. 3 tahun berikutnya suku bunga yang berlaku adalah bunga tetap efektif sebesar 9,25%.

 

selengkapnya: Apa itu Bunga Fix & Floating

 

Setelah 5 tahun masa promo berakhir, maka suku bunga yang berlaku adala bunga floating. Pada periode ini, suku bunga KPR Mandiri bisa naik ataupun mengikuti suku bunga Bank Indonesia. Besaram suku bunga floating bank mandiri terbaru bisa dilohat di halaman ini

Simulasi Cicilan

Selama 2 tahun pertama periode KPR, bunga KPR Bank Mandiri hanya sebesar 7,75%. Jika dihitung menggunakan kalkulator KPR maka simulasi cicilan untuk KPR Rumah dengan harga 500juta dan tenor 15 tahun, maka cicilan selama 2 tahun pertama adalah sebesar 4.706.378

Selama 3 tahun berikutnya, bunga yang berlaku adalah bunga tetap efektif 9,25%. Dengan terjadinya peningkatan suku bunga KPR, maka cicilan rumah pun akan naik menjadi sebesar 5.145.961.

Kenaikan jumlah cicilan yang cukup signifikan. Untuk diketahui bahwa besar cicilan diatas hanyalah simulasi dan estimasi cicilan.

Sayangnya, promo KPR Bank Mandiri ini berakhir pada 28 Februari 2017. Sampai artikel ini ditulis, Bank Mandiri belum meluncurkan kembali promo KPR terbaru mereka.

Baca Juga Promo KPR di Bank Lain: Promo KPR 2017

 

Hindari Kesalahan Ini

Promo KPR sangat membantu karena pada periode promo, cicilan rumah bisa sangat murah dan jauh dari harga normal. Namun untuk menghindari kekecewaan dan masalah di kemudian hari, disarankan untuk membaca artikel ini memahami dan mengerti dengan syarat dan kondisi dari promo tersebut.

Tertarik mengajukan KPR Bank Mandiri? Ajukan KPR Mandiri secara online
 

Hubungi Marketing

Sarah
087777 397418

 
Ajukan KPR Online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *